Daftar Lengkap Kotoba N5 - 1

daftar lengkap Kotoba N5
Source : FLickr - Kanji Character by MIKI Yoshihito
こんにちはみんな、あなたたちは今日も元気でしょね.
oke setelah kemarin libur posting karena kecapean.Hari ini saya akan share ke kalian semua daftar lengkap Kotoba N5, dan mulai hari ini kita akan membahas tentang materi Jlpt N5 atau Nihongo Noryokushiken 5.Yang akan saya mulai awali dari bab 1,dan bila tidak ada halangan akan saya share pada keesokan hari. So stay tuned ya gaes.

Berikut daftar lengkap Kotoba N5

Oleh karena materi N5 itu ada 25 Bab. Jadi, kotoba akan saya cicil 40-40 per postingan. Kalian dapat mengikuti perkembangan update postingan saya tentang Kotoba dengan mengklik menu Kotoba yang berada di bawah Judul blog .seperti pada gambar di bawah
Menu Kotoba

Daftar 40 Kotoba N5

 

Kanji
Kotoba
Romaji
Arti
おゆ
Oyu
Air Panas
てつ
Tetsu
Besi
ゴム
Gomu
Karet
いた
Ita
Papan
あぶら
Abura
Minyak
石油
せきゆ
Sekiyu
Minyak Tanah
Hi
Api
うち
Uchi
Bagian Dalam
水平
すいへい
Suihei
Horizontal
うら
Ura
Bagian Belakang
中心
ちゅしん
Chusin
Pusat
反対
はんたい
Hantai
Kebalikan
表面
ひょうめん
Hyoumen
Permukaan
たて
Tate
Tinggi Benda
おもて
Omote
Bagian Depan
手前
てまえ
Temae
Sebelah Sini
よこ
Yoko
Lebar Benda
無効
むこう
Mukou
Seberang
方角
ほうがく
Hougaku
Arah
斜め
ななめ
Naname
Miring
わたし
Watashi
Aku
私たち
わたしたち
Watashi-tachi
Kami,Kita
あなた
Anata
Kamu/Anda
あの人
あのひと
Anohito
Orang Itu
先生
せんせい
Sensei
Guru
先輩
せんぱい
Senpai
Senior
後輩
こうはい
Kouhai
Junior
-さn
San
Saudara,Tuan
だれ
Dare
Siapa?
はい
Hai
Ya
いいえ
Iie
Tidak
自動車
じどうしゃ
Jidousha
Mobil/Kendaraan
機会
きかい
Kikai
Mesin
電気
でんき
Denki
Listrik
コンピューター
Konpyuutaa
Komputer
専門
せんもん
Senmon
Keahlian
―さい
Sai
Umur
何歳
なんさい
Nansai
Berapa Umur
おいくつ
Oikutsu
Berapa Umur (Sopan)

untuk daftar lengkap kotoba yang lain, kamu bisa klik Disini 

Tags:

言葉
kanji jepang
kotoba
tulisan jepang
jlpt n5
japan language proficiency test

Comments